Kamis, 31 Desember 2015

2015

sumber gambar
Hari ini adalah hari terakhir di tahun 2015. Melihat kembali ke bulan-bulan lalu, banyak sekali hal yang terjadi. Banyak pelajaran yang bisa didapat, dan banyak kesalahan yang harus diperbaiki. Semua hal tersebut harus disyukuri, mengingat semua pengalaman tersebut membangun diri menjadi lebih baik jika benar-benar dipelajari.

Di tahun 2015 ini, aku sempat kehilangan jati diri dan mendapatkannya kembali. Aku sempat limbung dan hampir tumbang, namun akhirnya dapat kembali berdiri. Aku sempat tidak percaya pada diriku sendiri, tetapi banyak orang baik yang meyakinkanku bahwa aku dapat diandalkan. Aku berterima kasih pada setiap orang yang sudah banyak menolongku di sepanjang tahun ini. Aku berterima kasih pada mereka yang telah membangkitkanku dan memapahku ketika aku bahkan tidak bisa berdiri di atas kakiku sendiri. Aku juga berterima kasih pada setiap orang yang telah memberiku pelajaran hidup yang berharga. Tanpa mereka, tahun 2015 ini tidak akan menjadi apa-apa. Tanpa mereka, aku tidak akan mendapatkan ilmu apa pun. Terima kasih.

Ini akan menjadi tulisan terakhir di tahun 2015. Terima kasih pada setiap pembaca setia maupun yang hanya singgah. Aku berharap aku akan lebih produktif dalam menulis dan tulisanku akan lebih bermakna bagi setiap pembaca yang singgah ke rumah ketigaku ini.

Terima kasih, semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar